idhoel

aku bukan hanya seorang pemimpi

Search This Blog

Monday 21 March 2011

dream


Tentang sebuah mimpi..

Setiap orang punya mimpi yang ingin mereka raih.. entah menurut setiap orang impian itu layaknya pungguk merindukan sang bulan atau tidak mungkin untuk mereka raih.. tapi dalam hati setiap pemimpi mereka akan mewujudkannya walau mereka akan mati besok.. karna mimpi adalah nafas bagi para pemimpi,, jika pepatah mengatakan “ jangan mimpi terlalu tinggi.. kalau jatuh akan sakit” bagi para pemimpi hanyalah sebuah pepatah bodoh yang mereka acuhkan.. apakah pepatah itu tidak pernah mengecam bangku penddikan yang ditiap sampul buku warna coklat dengan gambar seorang anak laki laki dan perempuan yang berseragam selalu tertulis “tuntutlah ilmu setinggi langit” maka bagi para pemimpi pepatah bodoh yang satu itu takkan pernah dihiraukannya.. dianggap sebagai angin lalu.. wusss...
Mimpi bagi seorang pemimpi bagaikan air yang harus selalu ia minum agar ia dapat hidup.. mimpi bagiku adalah nyawa,, bagi orang seperti aku.. mimpi adalah kehidupan.. dan tragedi terbesar dalam hidup ketika kita tidak pernah bermimpi.. mimpi layaknya penunjuk arah yang menunjukkan kita kemana kaki kita melangkah dengan senang.... kemana oase kehidupan bermuara.. bermimpilah kawan,, mimpi tidak menuntutmu untuk membayar ongkos dari tiap mimpimu,, bukan seperti angkutan umum jargonnya jauh dekat 2500.. sedangkan mimpi... bermimpilah menembus awan,, bermimpilah kau dapat menaruh bintang diangkasa dalam toples kaca yang dihidangkan setiap hari besar keagamaan didalam kamarmu saat malam pekat.. bermimpilah kawan.. orang miskin sepertiku adalah pemimpi ulung yang akan menjejakkan kaki di paris.. hai kawan paris - indonesia bagiku layaknya surga dan neraka..bagaikan bumi dengan pluto yang bisa ditempuh jutaan mil cahaya.. tapi kawan dengan mimpi.. kau bisa menempuhnya dengan sekejap mata.. layaknya pintu doraemon.. terbuka.. dan BLARRR!! Kun fayakun..mimpi akan membuatmu tertawa kawan.. maka bermimpilah karna tuhan akan memeluk mimpimu..

Fokuslah pada mimpimu.. dengan mimpi kau akan punya ambisi yang menarik sekalii.. kau akan punya dunia sendiri dalam mencapai tujuan mimpimu yang begitu besar.. mimpi membuatmu sadar bahwa kau tidak boleh untuk lari ditempat,, jelajahi setiap mimpimu.. jelajahi setiap jengkal duniamu.. disana ada mimpi kawan.. mimpi!! Mimpi itu indah.. mimpi itu nyata.. bayangkan saja kawan.. tuhan didepanmu.. tuhan berkata “bermimpilah hambaku” maka ucapkan mimpimu.. ucapkan.. tuhan akan menuliskannnya dilauhul mahfudz teman.. jika kau bersedih.. maka.. rasakan dirimu dalam mimpimu..rasakan senyum dari orang yang kamu sayangi jika mimpi itu benar benar kau raih.. jangan pernah takut untuk bermimpi.. jangan takut teman.. mimpi tidak akan melukaimu,, miimpi tidak pernah menyakitimu..mimpi akan selalu bersamamu.. menemanimuu..
Mimpi itu cinta teman.. mimpi itu kasih sayang,, tuhan tidak akan menciptakan sebuah mimpi jika ia membuatmu sedih.. mimpi mengajarkan kita tentang kehidupan.. mengajarkan kita untuk dewasa dalam bertindak.. mimpi membuat kita menangis dalam bahagia.. mimpi membuat kita tahu mozaik kehidupan.. mimpi itu sangat indah sekali teman.. jangan pernah takut mimpimu akan sia sia.. karna tak ada yang sia sia dalam setiap mimpi.. jelajahi mimpimu.. sekali lagi jangan pernah takut mimpimu tidak akan terwujud,, karna “’tuhan tahu tapi menunggu”.. berusahalah.. jadikan mimpi itu sebagai teman.. teman hidupmu!! Tuhan sangat senang jika kau sebagai hambanya bermimpi.. maka kau akan bersanding dengan tuhan.. selalu... selamanya.. jangan pernah menyerah pada mimpimu.. 
 
Mimpi bukan untuk disimpan.. mimpi tercipta untuk diciptakan.. mimpi ada untuk diwujudkan.. karna mimpi yang kau sebutkan dalam setiap doamu.. mimpi yang selalu berada dalam anganmu.. mimpi yang selalu kau dengungkan jika kau sedih. Akan menuntutmu untuk memberinya sebuah nyawa ataupun roh dengan cara mewujudkannya teman.. dengan cara itulah mimpi bangga menjadi temanmu.. mimpi akan bahagia telah menjadi salah satu hidupmu.. mimpi bukan sekedar mimpi kawan,, rasakan mimpimu,, rasakanlah perasaan mimpimu.. pahami mimpimu.. pahami teman.. maka ketika semua telah berjalan dengan apa yang akan kamu impikan.. AVRA KADAVRA.. buka matamu.. mimpimu dan kamu sebagai pemimpi akan berjalan berdampingan sambil bergandengan tangan.. percayalah.. karena mimpi adalah keajaiban.. DO iT!!!

No comments:

Post a Comment