idhoel

aku bukan hanya seorang pemimpi

Search This Blog

Saturday 19 March 2011

aku ^^

menganggap cinta sebagai sahabat??.. hal yang sangat picik dihidupku.. apalah artinya.. toh semua kan sia sia saja.. IF I COULD KILL THEM!!. mungkin semua akan ku hancurkan.. tapi aku sedang berada di titik nadhir kelumpuhan ototku.. sejak tapak kakiku menuju istal kecilku,, entah bagaimana aku meninggalkan segunung rindu pada pintu reot istalku.. yang jelas udara istana kali ini terasa menjejali rongga paru paruku..
terasa sangat berbeda!!
SANGAT!! yang ku harapkan.. doaku pada pinggang sungai keruh istanaku hanyalah sebuah segelintir pujian ketentraman hidup.. tak kurang dan tak lebih,, karena saat ini adalah detik deyik pertemuan semua kemampuanku atas waktu yang membayangiku..
AKU??
terserah semua itu hanya segelintir perang kenyataan sakit sembilu.. taukah kalian?? akankah mata mampu melihat jika cahaya tak mengintip atasnya?? sungguh mustahil.. seorang syah jahan dapat hidup tanpa mumtaz mahal??
sedangkan aku?? 
sendiri pun ternyata aku masih bisa berdiri diatas tulang kakiku..
begitu hebat?? mengapa?? kenapa??
akankah aku merasakan semuanya kala aku belum menikmati sejuknya airmata tuhan??
mustahil adanya!!
dalam keadaan segenting seperti ini sebuah cahaya belum juga mampu menembus labirin akan perasaanku,, bukan IDEALIS!!..yang ada menjaga dan merawat putihnya hati dan beningnya jiwa.. sungguh bukan perkara  mudah.. karna semua telah tertulis disunggasana lauhul mahfudz sana..

taukah kau,,
karna aku hanyalah wanita rapuh yang selalu saja
atauentah kenapa.. 
AKU SULIT MENCINTA...

No comments:

Post a Comment